radio :)

akhir-akhir iniiii, aku jadi suka banget dengerin radio, guys. What happened? Padahal sebelumnya aku sama sekali ga suka sama yang namanya radio. Oke, let's start the story.
It was November 10th. Hari pahlawan! 10 November jatuh pada hari... Hari apa ya? Lupa. Haha. Kalo ngga salah sih hari Selasa. bener ngga?
Truuuuus berhubung hari itu adalah hari Pahlawaaan, sebuah stasiun radio yang menjadi favoritku memberikan tiga kuis yang btw, gampaaaang banget. I want to answer those quizzes, tapi aku lupa nomor HP yang dikasih si penyiar. Trus begitu aku denger jawaban sebenarnya, ternyata jawabanku bener semua!! Kalo aku tau nomor HPnya, aku bakal SMS jawabanku. Terus aku dapet voucher pulsa lumayan banyak, 25.000 booo! Keren banget dah.
Well, that's all. Tentunya skrng km udah tau kaaan kenapa aku demen banget denger radio. Tentu aja untuk nunggu KUIS di stasiun radio tersebut.
Thankyouu buat yang mau baca. Simak terus perkembangan blogku ya! Tengkyu!

0 komentar:

Posting Komentar